Penyelenggara

07

RUANG

Ruang Review Digital CEDAW

Media, Informasi dan Teknologi

Picture of Luviana

Luviana

Konde.co

Picture of Nama Moderator 01

Nama Moderator 01

Short biography moderator 01

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum. Praesent mauris. Fusce nec tellus sed augue semper porta. Mauris massa. Vestibulum lacinia arcu eget nulla. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos.
  1. Selama 5 tahun ini, kebijakan apa untuk isu media yang melakukan diskriminasi terhadap perempuan dan minoritas/ marjinal?
  2. Apa yang dilakukan pihak media, organisasi jurnalis dan publik melihat diskriminasi yang terjadi?
  3. Catatkan kemajuan, kemunduran dan tantangan yang terjadi pada perempuan dan isu diskriminasi di media dikaitkan dengan kebijakan pemerintah
  4. Dalam lima tahun terakhir, langkah-langkah apa yang telah diambil pemerintah untuk memberikan sumber daya kepada media yang berupaya mencegah dan merespons GBV?
  5. Dalam lima tahun terakhir, tindakan apa yang telah diambil pemerintah untuk mengatasi penggambaran perempuan dan anak perempuan, diskriminasi dan/atau bias gender di media, termasuk di media sosial?
  6. Dalam lima tahun terakhir, tindakan apa yang telah diambil pemerintah secara khusus untuk mengatasi kekerasan terhadap kelompok perempuan dan anak perempuan yang terpinggirkan di media?
  7. Apakah pemerintah memberikan ruang perluasan dan akses untuk perempuan dalam bidang teknologi? Ini seperti apa?
  8. Apakah ada Diskriminasi terhadap kelompok tertentu dengan kebijakan teknologi dan perempuan ini?
  9. Apakah negara punya strategi untuk stop Diskriminasi, jika iya yang seperti apa?
  10. 5 prioritas utama apa yang dilakukan negara untuk mempercepat kemajuan stop Diskriminasi di media dalam 5 tahun terakhir?
  11. 5 hal yang dilakukan negara yang mendiskriminasi perempuan dan minoritas di media?
  12.  Tindakan spesifik apa yang diambil untuk mencegah diskriminasi dan memajukan hak-hak kelompok perempuan dan anak perempuan yang terpinggirkan di media?
  13.  Apa prioritas untuk mempercepat kemajuan bagi perempuan dan anak perempuan melalui undang-undang, kebijakan dan/atau program di media?
  14. Tindakan apa yang telah diambil negara untuk memastikan pemulihan ekonomi dari pandemi COVID-19 dan menutup kesenjangan gender atau diskriminasi di media?
0 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
Scroll to Top